• Sel. Apr 16th, 2024

Pengurus LPK – LN/ BLKLN Mas Kun Dan Mbak Sri Blok Dodog Desa Sendang Indramayu Mengadakan Santunan Anak Yatim Dan Jompo

Indramayu.swaradesaku.com. Pas momen baik indahnya berbagi di bulan penuh berkah Ramadhan pengurus “LPK/BLKLN” (Balai Latihan Kerja Luar Negri) Alamat : Blok Dodog Rt/008 Rw/003 Desa Sendang Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa barat. Mengadakan acara santunan anak yatim dan jompo yang dilaksanakan dirumah Mas Kun bersebelahan dengan BLKLN KALLIAN JAYA, Acara tersebut dihadiri oleh Tokoh ulama, Rt Rw dan Toko masyarakat. Jumat (29/03/2024) Sore Pukul 16:00.

Pengurus BLKLN KALLIAN JAYA Mas KUN, Beserta panitia Pak Rt Muspidin, Digelar acara santunan anak yatim dan jompo dirumah Mas Kun untuk menyantuni anak yatim dan jompo. Adapun untuk pembagian dalam bentuk Uang, sembako, isinya beras, minyak goreng, telur, gula pasir, mie instan, dll. Sebanyak 70 paket sembako, kegiatan santunan berjalan lancar dan tidak ada hambatan apappun bahkan sampai selesai.

Penerima santunan Ibu Ida beralamat blok Dodog desa Sendang Kecamatan Karangampel Indramayu mengatakan Alhamdulillah situasi lagi sulit beras mahal Saya merasa terbantu mengucapkan terimakasih ke Maskun/ Mbak Sri atas santunanya.
Mudah – mudahan dengan acara santunan ini bisa bermanfaat bagi anak yatim dan jompo yang ada di Blok Dodog desa Sendang.

“Saya berharap semoga dapat terasa manfaatnya serta semoga untuk tahun berikutnya bisa terus mengadakan acara santunan. ” Tutur Ibu Ida.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *