• Sen. Jun 17th, 2024

Warga Rangkasbitung Kabupaten Lebak Kecewa Kegiatan Pasar Murah Diduga Tidak Tepat Sasaran

Lebak.swaradesaku.com. Warga Rangkasbitung Kabupaten Lebak, menyoroti kegiatan pasar murah selama tiga hari dari tanggal 21-23 Maret yang berlangsung di Pasar Kandang Sapi yang nilai kurang tepat sasaran dan pemerataan kupon bagi kurang mampu.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Rangkasbitung, Moch. Taofik mengatakan kepada wartawan, Jum’at (22/3/2024).

Apalagi di Kampung Leuwiranji, Kelurahan Muara Ciujung Timur sama sekali tidak ada yang dapat kupon pasar murah. Yang dapat kupon pasar murah hanya orang-orang yang berada saja, melainkan bukan orang yang tak mampu.

Sedangkan di Kampung Leuwiranji banyak orang yang pengganguran. Seharusnya dibantu kupon pasar murah yang telah di subsidi oleh Pemerintah Daerah. Setidaknya warga yang pengganguran merasakan subsidi oleh Pemerintah.

Sekarang Pemda Lebak sedang wacanakan upaya mengurangi beban masyarakat, akibat kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang bulan suci ramadhan dan Idul Fitri1445 H/2024, dan menghapus masalah kemiskinan ekstrim.

Tim awak media sedang berupaya mendapatkan hak jawab terhadap Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lebak hingga berita ini ditayangkan.

Berdasarkan pantauan tim awak media di lokasi banyak orang yang mendapatkan kupon pasar murah lebih dari lima kupon dan ada beberapa oknum pejabat Lebak sedang menikmati subsidi pasar murah.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *