• Sen. Apr 15th, 2024

Indramayu.swaradesaku.com. Wartawan Indramayu Timur yang tergabung dalam forum Jurnalis Indramayu Timur (FJIT/FWD) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. Suasananya santai dan penuh keakraban. Buka puasa bersama ini berlangsung di resto junti depan Koramil Junti, kamis, 21 Maret 2024.

Setelah buka puasa bersama semua berbicara dari hati ke hati dalam suasana santai sambil menikmati hidangan kolek yang tersaji dan aneka cemilan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Abdul Gani FJIT/FWD didampingi Wakil Apipudin dan Bendahara Utoyo Mengungkapkan terimakasih atas kehadiran rekan – rekan Wartawan yang tergabung dalam FJIT/FWD.

Ada yang datang dari jauh ujung Indramayu Timur seperti Muslik, Dulyaman, Taryam Maupun Kamaludin dapat menghadiri acara buka puasa bersama, “ujarnya.

Kegiatan buka bersama ketua membahas membayangkan betapa bermanfaatnya sinergi dan kolaborasi yang bagus antara Media dan Perusahaan atau Dinas – Dinas Pemerintah Kabupaten Indramayu sehingga mereka sama – sama makin berkembang dan maju. Maju dan berkembangnya Media dan perusahaan yang menjadi mitranya itu tentu akan berdampak positif bagi kesejahteraan para wartawan dan pegawai mereka tutur. Abdul Gani.

Ketua juga berharap Wartawan Indramayu Timur dapat menghadirkan berita – berita yang bersifat membangun Kabupaten Indramayu. Walaupun mengkritik tapi tetap untuk kemajuan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Ujarnya.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *