• Sel. Apr 16th, 2024

Suasana Hujan Dua Tenda TPS Roboh Dan TPS 37 Komplek Ruko Pinangsia Terlihat Sepi

Jakarta.swaradesaku.com. Hari Rabu 14/2/2024 hari pencoblosan pemilu tahun 2024-2029 sebagai pesta demokrasi lima tahunan, yang diharapkan ramai masyarakat berduyun-duyun datang ke TPS ternyata sepi, hanya beberapa warga yang tampak hadir.

Hal ini di karenakan dari semalam menjelang pagi Jakarta di guyur hujan yang cukup deras.

Sesuai pengamatan awak media swaradesaku yang meliput di lokasi TPS 37 Rw.07 komplek ruko 22,Kelurahan Pinangsia Jakarta Barat hingga pukul 8.30 masih terlihat sepi.

TPS 37 komplek ruko 22 Rw. 07 Kelurahan Pinangsia Jakarta Barat dengan DPT 241 pemilih tetap, bila suasana cerah sepertinya pemilihan dan penghitungan suara akan berlangsung cepat.

Hujan semalam yang turun cukup deras, membuat beberapa TPS di wilayah pemilihan Rw. 07 Kelurahan Pinangsia roboh yang di akibatkan tidak mempunyai atap tenda menampung air hujan.

Saat awak media berada di lokasi TPS 35 yang roboh pagi hari pukul 6.00 sempat menanyakan kepada bapak Yusuf terkait pembuatan tendanya, menurut yusuf kemiringan tiang tenda belakang dengan depan sudah berbeda 70 cm, harusnya sudah nyaman tapi ini musibah mau dikata apa sesalnya.

Panitia TPS 35-36 yang tendanya roboh akibat guyuran air hujan, bersama pengurus setempat bersepakat Memindahkan TPS ke kantor sekretariat Rw.07
Hal ini demi tetap berlangsungnya pencoblosan tutupnya.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *