• Sel. Apr 16th, 2024

PJ.Bupati Bekasi Dr.H.Dani Ramdan MT Menghadiri Peringatan Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Sekaligus Peresmian Gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi

Bekasi.swaradesaku.com. Pemerintahan Kecamatan Tambun Utara melaksanakan kegiatan Peringatan Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H Tingkat Kecamatan tahun 2024 dengan tema melalui Peringatan Isro’ Mi’raj ini “Sebagai Penguat Keimanan dan Ketaqwaan serta Semangat dalam Menjaga Ukhawah Islamiyah,”. Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT menghadiri acara tersebut sekaligus meresmikan gedung serbaguna Kecamatan Tambun Utara yang baru selesai pembangunannya pada akhir Desember Tahun 2023 yang lalu.bertempat di Aula serbaguna Kecamatan Tambun Utara pada hari Senin tanggal 05 Februari 2024.

Yang mengikuti acara tersebut H.Najmuddin,S.Ag.M.Ling sebagai Camat Tambun Utara,H.Damin Sada,Polsek Tambun yang mewakili,Koramil Tambun yang mewakili,seluruh Kepala Desa se-Tambun Utara,Ketua BPD se-Tambun Utara,seluruh Jajaran Aparatur Pemerintahan Kecamatan,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,serta perwakilan dari Intansi terkait.

Dalam sambutannya Camat Tambun Utara memberikan apresiasi terhadap Pemerintahan Daerah yang sudah merealisasikan pembangunan gedung serbaguna ini,menurutnya pembangunan tersebut menjadi salah satu prioritas pada usulan Musrenbang tahun 2022 dan direalisasikan pada tahun 2023 serta
lebih menekankan bukan hanya pembangunan fisik saja untuk wilayah Tambun Utara, tetapi rohaninya, sumber daya manusianya serta kultur budayanya jangan sampai di tinggalkan.

Selanjutnya Pj.Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan sambutan perihal pembangunan gedung serbaguna ini, dinilai dapat menjadi sarana masyarakat untuk melakukan kegiatan positif misalnya kegiatan keagamaan,sosial dan lain sebagainya.serta menyampaikan bahwa Kecamatan Tambun Utara ini adalah salah satu Daerah Strategis di Kabupaten Bekasi dan memiliki jejak sejarah seperti para tokohnya yang selalu mendukung kemajuan Kabupaten Bekasi.
“Sudah sepantasnya dari Pemerintahan Kabupaten Bekasi memenuhi keinginan masyarakat melalui pembangunan Gedung Serbaguna,Insfrastruktur,Rumah Tidak Layak Huni,Pembangunan Sekolah terus berjalan”,Ungkap Dani Ramdan.

Peringatan Isro’ Mi’raj tahun ini bertepatan dengan diresmikannya gedung serbaguna Kecamatan Tambun Utara,diakhiri dengan penandatangan Prasasti dan pemotongan pita memakai sebilah golok oleh Pj.Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Camat Tambun Utara serta Sekcam Tambun Utara,H.Damin Sada selaku Tokoh Masyarakat,Koramil Tambun dan Polsek Tambun,serta gedung ini bisa membawa keberkahan dan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tambun Utara.

(Wahyu Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *