• Sen. Jun 17th, 2024

Hasil Poling Suara Sementara Tidak Pengaruh Untuk Hj Tuti Alawiyah Caleg Partai Gerindra DPRD Dapil 3 Kab Bogor

Bogor.swaradesaku.com. Ketua Relawan Pemenangan Hj. Tuti Alawiyah dari Partai Gerindra Caleg DPRD dapil 3 Kabupaten Bogor H. Jumhana ,walau tidak masuk dalam daftar hasil poling suara sementara tidak jadi pengaruh malah kita makin solid dan memperkuat timnya dan jadikan 3 Kecamatan sebagai lumbung suara Hj.Tuti Alawiyah.

Hasil poling suara sementara tidak jadi pengaruh untuk suara Caleg yang didukungnya hal ini dikatakan H. Jumhana yang sering di sebut kang Jeler ketika ditemui Swaradesaku. com, di Villa Argaloka, kampung Babakan 04/01, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor,

” Semenjak ada desas – desus isyu bahwa Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 Hj. Tuti Alawiyah dari Partai Gerindra tidak masuk dalam poling suara sementara maka saya selaku Ketua tim relawan pememenangan meliputi 3 Kecamatan yaitu Cigombong, Caringin dan Cijeruk ambil tindakan tegas supaya para relawan tidak goyah, “ucapnya.

Malah Kang Jeler menyampaikan dan membocorkan bahwa dari 3 Kecamatan ini akan di perkuat dan dijadikan Basis untuk suara Hj. Tuti Alawiyah.

” Munculnya isyu itu justru menjadikan kita lebih giat dan memperkuat para relawan, ya sebenarnya dari 3 Kecamatan itu Suara Hj. Tuti Alawiyah sekitar 20 ribu suara sudah ada makanya ada isyu tidak masuk poling suara sementara untuk kami tidak pengaruh yang penting kita buktikan pada tanggal 14 Pebruari mendatang itu hasil mutlak, “pungkas kang Jeler.

Isyu politik emang sudah tidak aneh semoga dalam Pemilu 14 Pebruari 2024 mendatang menghasilkan para pemimpin sesuai apa yang diharapkan Masyarakat pada intinya sukses tanpa ekses.

(Fesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *