• Sel. Apr 16th, 2024

Jakarta.swaradesaku.com. Giat perapihan Alat Peraga Kampanye (APK) tahun 2024-2029 di wilayah Kecamatan Tamansari 30/1/2024 langsung di pimpin Kasatpol Kecamatan Tamansari Nuryadin.

Kegiatan perapihan APK tahun 2024-2029 di mulai pukul 20.30 berawal dari Jalan Stasiun Kota hingga Jalan Jembatan Batu Raya.

Kegiatan perapihan APK ini di laksanakan oleh Tiga Pilar Kecamatan Tamansari di dampingi Panwascam, Panwaskel, FKDM serta di saksikan perwakilan Partai.

Pelaksanaan perapihan APK di wilayah Kecamatan Tamansari, di dahului dengan upacara di halaman Kecamatan, yang di pimpin wakil Camat Bapak Daniel Aska.

Sementara kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat di Kantor Walikota Jakarta Barat pada 24/1/2024 terkait operasi gabungan Alat Peraga Kampanye tahun 2024-2029 terang Daniel Aska pada peserta upacara.

Dalam giat perapihan APK malam ini terlihat Kesra Kecamatan Tamansari Edy Sukarya mendampingi rekan-rekan.

Perapihan APK kenapa di lakukan di sepanjang Jalan Jembatan Batu Raya tanya awak media kepada Kasatpol Nuryadin, di karenakan, Jalan tersebut sangat ramai arus lalulintas dan di khawatirkan ada di antara APK tersebut terlepas dari ikatannya hingga akhirnya mengganggu pengguna jalan, makanya perlu adanya perapihan demikian Kasatpol Nuryadin menuturkan.

Lebih lanjut Kesra Kecamatan Tamansari Edy Sukarya menambahkan, perapihan Alat Peraga Kampanye ini juga bisa dirapihkan sendiri oleh kader partainya, makanya kader partai perlunya ikut dalam giat perapihan malam ini agar tidak ada salah paham, demikian harapnya.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *