• Sel. Apr 16th, 2024

Lebak.swaradesaku.com. Antusias jamaah Malingping dan sekitarnya menghadiri Acara Istighosah yang di gelar di Lapangan Juang Pagenggang Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Banten.Senin 22/01/2024, yang di mulai jam 19.30 wib.

Dalam acara Istighosah Pemilu Damai 2024 tampak hadir Hj.Ratu Ageng Rekawati KD,SE.,ME, Forkopimcam Malingping, Usup Supardi Kepala Desa Sumberwaras, Kyai Udin, Kyai Memed, Kyai Badri, Kyai Uci, Kyai Khotib, KH.SyaifulAnqar(Pimpinan Majlis Al Faruq). Kyai Usep, Ahmad Nuryadi, dan para Jamaah.

Jaenudin Ketua Pelaksanaan Istighosah dalam sambutannya sampaikan ,” Selamat datang kepada Bunda Hj.Ratu Ageng Rekawati KD,SE.,ME.terimakasih Bunda sudah dapat hadir di tengah tengah kami semua, terimakasih kepada Forkopimcam Malingping, Usup Supardi Kepada Desa Sumberwaras, Kyai Udin, Kyai Memed, Kyai Badri, Kyai Uci, Kyai Khotib, KH.SyaifulAnqarnama abi Kyai H. Abi Faruq Al Faruq (Dewan Penasehat Dpp pjbn ). Kyai Usep, Ahmad Nuryadi, dan para Jamaah. Anggota Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), Anggota Kommbes Kabupaten Lebak,ucapnya.

Semoga kita semua di berikan nikmat kesehatan tidak kurang sesuatu apapun,
Dan acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Asosiasi UMKM Jalak Nusantara, Pilar Comunity dan Pemuda Peganggang, dan terimakasih yang sebesar besarnya Kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini,pungkas panitia.

Sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Bunda Rekawati, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, saya terharu melihat jamaah yang membludak untuk mengikuti acara Istighosah ini, terimakasih kepada semua yang sudah dapat mengikuti acara ini, dan saya sangat bersyukur bisa hadir di acara Istighosah dan bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kecamatan Malingping dan sekitarnya. ucapnya.

Perlu saya sampaikan bahwa acara ini merupakan cara kita mendekati diri dengan sang Pencipta Allah SWT.
Dan melalui acara ini juga Saya berpesan, karena Pesta Demokrasi sudah di depan mata, mari kita sukseskan pemilu 2024, dengan Pemilu Damai, kalau pun kita berbeda pilihan, jangan jadi perpecahan di antara kita, jadilah pemilih yang cerdas agar menghasilkan pemimpin yang cerds pula, sesuai pilihan hati nurani. pungkas Bunda Reka.

Dikesempatan yang sama tokoh Agama Kyai Uci Sanusi sangat mengapresiasi dengan apa yang di sampaikan oleh Bunda Rekawati, Saya mewakili para alim Ulama dan tokoh yang hadir mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bunda Rekawati di acara Istighosah ini,dan pemilu damai 2024 semoga apa yang kita harapkan bisa terlaksana dengan baik.tutup Kyai.

Ustad Zaki ketua panitia 2 menambahkan Alhamdulillah acara demi acara dari awal sampai selesai berlangsung lancar dan tertib.tegasnya.

(Tim media PJBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *