• Sel. Apr 16th, 2024

Purwakarta.swaradesaku.com. Dalam upaya mengantisipasi penyebaran penyakit di wilayah teritorialnya. Koramil 1906/SKT bekerjasama dengan Polri, Kecamatan Perangkat Desa, Karang taruna, ormas, LH dan warga Desa melakukan Kegiatan Karya Bhakti pembersihan di sekitaran pasar anyar.

Kegiatan tersebut bertempat di Pasar Anyar Sukatani Desa Sukatani Kec. Sukatani Kab. Purwakarta. d/a Desa Sukatani Rt 03/01 dan Rt. 30 Rw. 08. Jalan Raya Purwakarta – Bandung. Senin (22/01/2024). Pelaksanaan kegiatan di pimpin oleh Serma Subur Safaat Babinsa Desa Cilalawi Koramil 1906/Sukatani/ Bati Tuud).

Danramil Sukatani melalui Serma Subur Safaat menuturkan, Pasar Anyar dijadikan lokasi karya bakti karena terdapat tumpukan sampah berupa sampah plastik, sayuran hingga sampah rumah tangga. Sampah tersebut berasal juga dari para pengunjung pasar.

“Mari kita sama – sama untuk melaksanakan tugas yang mulia ini dengan penuh semangat dan keikhlasan semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar,” ujarnya.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *