• Sen. Apr 15th, 2024

HUT OKU Timur, Pemkab OKU Timur Hadirkan Grup Band Asal Indonesia

OKU Timur.swaradesaku.com. Pemerintah Kabupaten OKU Timur menggelar hiburan rakyat yang bertempat di Lapangan KONI Belitang, Perlu diketahui hiburan rakyat ini masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten OKU Timur ke- 20, Sebelumnya Pemkab OKU Timur menggelar tabligh akbar dan pembukaan bazzar UMKM, hiburan rakyat menghadirkan grub band Indonesia yaitu Kangen Band,Sabtu, (20/01/2024).

Konser dibuka dengan penampilan band lokal yang membawakan 5 lagu kemudian panampilan Dara Ayu membawakan 8 lagu serta penampilan dari Syahriadi.

Kangen band membawakan 12 lagu diantaranya terbang, doy, selingkuh serta yolanda. Kangen band yang terdiri dari Andika Mahesa sebagai vokalis, Eren Hill selaku backing vocal, Dodhy sang gitaris, Baim Kurniawan sang drummer, Izzy sang keyboardist, Tama Wijaya selaku gitaris serta Bebe Una sang bassist tampil memukau di hadapan ribuan masyarakat OKU Timur.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin,S.T., M.T. dalam sambutannya mengatakan konser ini termasuk rangkaian acara HUT OKU Timur, bukan hanya sekedar pesta saja yang kita gelar, acara di mulai 17 Januari kemarin.

“Tahun ini acara konser di adaka di wilayah belitang, Kalau tahun kemaren di wilayah Martapura, namun untuk konser sendiri kita laksanakan siang hari karena mempertimbangkan berbagai aspek, salah satunya masalah keamanan,” ucapnya.

Bupati juga mengucapkan selamat hari jadi OKU Timur yang ke 20 tahun, “Saya berharap jaga ketertiban dan keamanan dalam konser ini agar konser berjalan lancar,” tutupnya.

Sementara itu Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H., berharap kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan konser ini agar tertib.

“Saya sudah menyebar anggota Intel, Reskrim di lokasi konser iniJangan coba-coba untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum,” katanya

Bagi penonton harap berhati-hati dengan bawa bawaan, harus tetap waspada.

“Tentu kita berharap konser ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,” pungkasnya

(Imam Suryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *