• Sel. Apr 16th, 2024

Alumni SMK PGRI 2 Gelar Reuni Akbar Lintas Generasi ,disertai Santunan Anak Yatim


Bogor.swaradesaku.com. Dengan mengusung tema “Manusia Akan Berubah,Namun Persahabatan Tetaplah sama”, Kegiatan reuni akbar yang diselenggarakan alumni SMK PGRI 2 Kota Bogor angkatan 1990 sampai 2020 berlangsung meriah dihadiri ratusan Alumni. Sejumlah artis turut memeriahkan kegiatan tersebut pada malam harinya.di Kampung Salaka Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.(14/01/24)

Event reuni ini berlangsung 14 April 2023 dari pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB.
Dihadiri oleh Kepala Desa Sukajaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,anak yatim dan masyarakat setempat.

Ketua Panitia, Asep Suryana atau biasa disapa Gunung oleh rekan-rekan seangkatannya menyebutkan, penerima manfaat dari kegiatan santunan tersebut di ambil dari tiga Desa yakni Desa Sukajaya, Desa Sukajadi dan Desa Tamansari.
Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada alumni, donatur dan berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

“di era saat ini yang paling penting untuk dikedepankan adalah semangat kerjasama dan kolaborasi. Penting Sekali Networking itu terus dibangun,Insya Alloh reuni Lintas Generasi ini jadi wasilah teman-teman berbagi manfaat.Semoga Hari ini dan seterusnya kita bisa berbagi dampak untuk sesama,Tutup Asep.

Silaturahmi ini menjadi program tahunan ,kegiatan Bakti sosial menjadi wajib didalam rangkaiannya.

Irfan Ependi, Effendi, SE,.MM , selaku Dewan Pembina Ilumri SMK PGRI 2 yang aktif juga mengajar sebagai dosen menjelaskan, Reuni Akbar
SMK PGRI 2 dihadiri ratusan Alumni yang berasal dari berbagai angkatan.

Karena itu, melalui Reuni Akbar, para alumni SMK PGRI 2 Kota Bogor yang tersebar di berbagai bidang usaha dan pekerjaan, selain menjadi kekuatan sosial juga bisa menjadi kekuatan ekonomi. Bukan hanya bagi para alumni, melainkan bagi civitas akademika SMK PGRI 2 dan masyarakat secara umum.

dalam sambutannya Agustinus Hasibuan selaku Pengajar mengatakan, momentum ini bisa mengenang masa sekolah dan bisa saling melepas rindu dengan teman satu angkatan dulu,ia mengaku Bangga dengan Anak-anak yang pernah ia didik selama ia mengajar di SMK PGRI 2.

Salah satu alumni angkatan 2000, Usup mengaku terpukau atas terselenggaranya acara reuni ini. Ia merasa terhibur dan bahagia karena dapat bertemu kembali dengan teman seangkatannya.

(Yf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *