• Sen. Apr 15th, 2024

Karawang.swaradesaku.com. Musliatun Caleg DPRD Provinsi Partai Garuda, melalui daerah pemilihan Jawa barat 10 (Karawang dan Purwakarta) berkomitmen untuk mensejahterakan para petani di wilayah Dapilnya.

Menurut dia, permasalahan yang sering dihadapi para petani yakni terkait ketersediaan pupuk hingga kesejahteraan bagi mereka.

“Ketersediaan pupuk ini sering menjadi permasalah yang dihadapi petani. Saya sering bertemu dengan warga khususnya para petani, mereka selalu mengeluhkan hal itu, dan ini akan saya perjuangkan,” katanya. Senin (08/01/2024).

Dengan kondisi itu, Calon Anggota DPRD Provinsi dari partai Garuda dengan No urut 1 itu mengaku merasa sangat prihatin dan terpanggil.

Apalagi dengan kelangkaan dan kemahalan pupuk kimia yang terjadi di lapangan.

“Makanya, perlu support alokasi dana untuk bidang pertanian. Meski pun diakui alokasi APBD Kabupaten sudah ada untuk itu, namun akan lebih baik jika ditopang anggaran melalui provinsi maupun dari Kementerian” ujarnya.

Lebih lanjut Musliatun menegaskan, Insya Allah kalau saya diberikan amanah, akan saya dorong di DPRD Provinsi bagaimana porsi anggaran bidang pertanian.

“Karena untuk memperbaiki kesejahteraan petani melalui pemberian bantuan pupuk dan bibit tanaman berkualitas,” imbuhnya.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *