• Sen. Apr 15th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Proyek Pembangunan Jalan di Kabupaten Bogor tahun 2023 diduga banyak yang tidak selesai dan ini adalah persoalan yang sangat serius, pasalnya peningkatan jalan Kabupaten yang berada di Kabupaten Bogor banyak yang molor atau tidak selesai dan telah melewati batas kontrak, bahkan di akhir tahun ini pun diduga banyak yang belum selesai.

Salah satunya peningkatan Jalan Cinangneng – Tenjolaya yang sudah 2 tahun ini tidak selesai dan hanya sekian persen yang terselesaikan sesuai hasil pantauan dari awak media swaradesaku.
Hal ini menjadi sorotan banyak pihak salah satunya sorotan dari anggota Dewan dari fraksi PKB Lukmanudin Arasyid saat kunjungan kerja ke Kecamatan Tenjolaya.

Lukmanudin Arasyid saat di konfirmasi di Desa Tapos 2 mengatakan, memang banyak proyek pembangunan Jalan yang belum selesai, terutama persoalan Parung Panjang maka Pj Bupati Bogor harus mengambil sikap untuk segera menyelesaikannya di tahun 2024 ini.

Di tambahkan lagi terkait dengan proyek proyek yang tidak tuntas Bupati dan kita dari Dewan harus melakukan evaluasi kepada para kontraktor apakah mereka punya modal atau tidak serta komitmen untuk menyelesaikannya dan untuk kontraktor yang nakal kita akan melakukan blak list pada proyek yang bermasalah, demikian tuturnya.

Sementara Iyan dari UPT PUPR wilayah Ciampea saat di konfirmasi tidak berkomentar banyak, “terkait progres nanti saya tanya konsultan dulu,” ujarnya.

(Supendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *