• Sen. Apr 15th, 2024

Di Desa Cimande Jaya, Kecamatan Caringin Masih Ada Jembatan Terbuat Dari Bambu Kondisinya Sangat Memperhatikan

Bogor.swaradesaku.com. Apabila bila kita melihat kondisi jembatan di Kampung Cimande RT 04/01 Desa Cimande Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, sangat miris karena masih menggunakan bambu selain itu kondisinya begitu memperihatinkan, banyak kendaraan yang jatuh ke kali, sedangkan jembatan itu sangat di perlukan bagi pejalan kaki maupun kendaraan roda dua.

Abah Didih warga Cimande Jaya ketika ditemui menyampaikan, kami disini sangat memerlukan jembatan namun melihat keberadaan jembatan yang ada tidak sesuai peruntukannya, karena masih menggunakan bambu dan itupun sangat memperihatinkan, sudah banyak korban yang jatuh tercebur kali terutama kendaraan roda dua.

Abah Didih menambahkan kami sebagai warga Cimande jaya meminta kepada pihak terkait terutama Kepala Desa Cimande Jaya agar segera memperbaiki jembatan tersebut demi untuk kelancaraan pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun pejalan kaki terutama bagi anak sekolah yang melintasi jembatan itu.

Jembatan bambu tersebut menghubungkan ke pemukiman warga, jika jembatan itu bagus maka tidak akan ada korban lagi yang tercebur ke kali, selain itu juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, demikian harapnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *