• Sel. Apr 16th, 2024

Jakarta.swaradesaku.com. Wahana Rumah Hantu Kota Tua yang berada dalam kawasan wisata Kota Tua Kelurahan Pinangsia Jakarta barat saat ini sedang viral dan ramai dikunjungi wisatawan lokal khususnya.

Libur panjang akhir tahun  2023 ini semua kawasan wisata pastinya dipadati pengunjung tak terkecuali kawasan wisata Kota Tua, sesuai pantauan awak media Selasa 26/12/2023

Setiap destinasi wisata yang berada dikawasan Kota Tua nampak dipadati pengunjung, tak terkecuali wahana Rumah Hantu Kota Tua, walau baru tetapi sangat diminati pengunjung.

Wahana Rumah Hantu Kota Tua baru beberapa bulan ini di buka, dengan tarif Rp.25.000 untuk hari biasa, sedang untuk hari libur Rp 30.000.

Saat awak media mewawancarai pengunjung yang keluar dari Wahana Rumah Hantu sebut saja Ata bersama rekannya, mereka mengatakan seru  sekali, walaupun di dalam wahananya belum lengkap tapi cukup seru, untuk harga tanda masuk menurutnya terjangkau jawabnya.

Berikutnya awak media menghampiri kordinator Wahana Rumah Hantu Abang Al, menjelaskan untuk wahana ini memang baru beberapa bulan ini, terkait ramainya pengunjung sebenarnya baru satu bulan ini bersamaan dengan  libur sekolah dan libur panjang akhir tahun. Untuk tanggapan dan komentar pengunjung menurut Al beragam, tetapi kedepannya wahana ini akan dilengkapi sesuai permintaan, terakhir Al mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung, demikian tutupnya.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *