• Sen. Jun 17th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Ormas BPPKB PAC Pamijahan Kabupaten Bogor lakukan donasi di depan kantor Kecamatan Pamijahan guna membantu warga yang terkena bencana atau pasca bencana di wilayah Cianten, Garehong, kegiatan tersebut di Pimpin Wakil Ketua DPAC, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan.(24/12/23).

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara kita yang mengalami pasca bencana dengan menggalang dana ,yang mana hasil dari kegiatan tersebut akan di serah kan kepada pihak korban”, ucap Bolil Wakil Ketua DPAC Gunung Sari.

Bolil menambahkan, kami dari anggota BPPKB yang memang sebagai lembaga kemasyarakatan sudah selayak nya membantu dan meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dampak dari bencana gempa yang berlokasi di Kampung Garehong.

Dan kami atas nama organisasi BPPKB ranting Gunung Sari Kecamatan Pamijahan yang merasa berduka dengan adanya gempa yang menimpa saudara kita yang berada di Kampung Cianten Desa Purwabakti, Kecamatan Pamijahan, maka kami pun berpartisipasi dan satu komando dalam membantu saudara kita yang terkena musibah ini dan kami lakukan dari semua yang mencakup organisasi khususnya, PAC Pamijahan yang di Ketuai oleh Abah Topan kami tetap satu komando semoga BPPKB selalu Jaya, demikian pungkasnya.

(Suhendar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *