• Sen. Jun 17th, 2024

Capres Ganjar – Mafhud Bersama Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri MS. Caleg DPR RI Dapil Jabar Vlll Mendapat Dukungan Dari Keluarga Besar Pecinta Walisongo

Jakarta.swaradesaku.com. Kamis, 21 Desember 2023 jam 20.00 – 22.00: Prof. Rokhmin membersamai Perhimpunan Keturunan (Dzuriyah) Wali Songo yang dipimpin oleh BP. KH. Imaduddin Usman (Ketua Ponpes Kresek, Banten) dan sekitar 40 Kiyai dan Ustadz dari berbagai Ponpes Banten, DKI, Jabar, Jateng, Yogyakarta, Jatim, Sumsel, dan Sumbar. Bersilaturrahim serta diskusi dengan Bpk. Ganjar Pranowo, Capres No. Urut 3, di Rumah Pemenangan GP di komplek Perumahan Patra, Kuningan, Jakarta.

Hadir pula antara lain KH. Fuad (Ponpes Raudhatul Fatihah, Yogyakarta), KH. Nurhasan (Pondpes Sidogiri, Pasuruhan), KH.M Abdurrozak Elmufti (Pondpes Sumedang), Gus Rozak (Laskar Mataram Raya), Tb. Moggi Nutfadhil ( Rabithah Babad Kesultanan Banten).

Perhimpunan Dzuriyah Wali Songo se Indonesia mendukung, akan berjuang maksimal, dan berdoa kepada Allah Azza Wa Jalla untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD dalam Pilpres 14 Februari 2024 sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029.

Alasan Perhimpunan Dzuriyah Wali Songo se Indonesia mendukung GANJAR – MAHFUD, karena pasangan ini yang paling unggul dibandingkan yang lainnya, dalam hal kompetensi, kapabilitas, pengalaman, integritas, Akhlak, dan kombinasi nasionalis – religius.

GANJAR dan MAHFUD punya rekam jejak sebagai pemimpin yang amanah, jujur, fathonah (cerdas dan visioner), tabligh (mampu menyampaikan informasi dan memotivasi rakyat dengan sangat baik), dan merakyat. Sehingga, bila dengan izin Allah dan dapat dukungan Rakyat Indonesia, Ganjar Mahfud jadi Presiden dan Wapres 2024 – 2029, beliau berdua berpeluang sangat besar untuk menjadikan Indonesia sebagai Negara – Bangsa yang Maju, Adil-Makmur, dan Berdaulat (Indonesia Emas) paling lambat pada 2045.tutur KH. Imaduddin Usman.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *