• Sen. Apr 15th, 2024

Karawang.swaradesaku.com. Musliatun Caleg Partai Garuda ini, melaksanakan pertemuan dengan para kader, simpatisan dan tim suksesnya dari Korcam (Koordinator Kecamatan) Pakis jaya, Batu Jaya, dan Tirta jaya. Kegiatan tersebut dalam rangka Konsolidasi dan komunikasi untuk Kemenangan di 2024. Selasa (19/12/2024).

Beberapa pokok bahasan yang di bahas dari aspirasi warga diantaranya, Seni budaya, Agama, UMKM, Pelayanan kesehatan, Peluang tenaga kerja, Seni budaya, dan Pendidikan.

Timses, Simpatisan, dan warga terlihat antusias menghadiri dan menyimak program yang disampaikan oleh Musliatun Caleg dari Partai Garuda untuk DPRD Provinsi Dapil Jabar 10 tersebut.

Ketua Tim Sukses Bang Ferry mengungkapkan, langkah terpenting yang bakal diambil oleh kita dalam menghadapi pemilu 2024 adalah dengan meningkatkan konsolidasi jajaran tim sukses Korcam dengan Kordes (Koordinator Desa), dan kami selaku Timses, fokus utamanya pada proses penghitungan suara.

Selanjutnya Musliatun yang akrab dipanggil Mbak Putri ini dalam sambutannya mengatakan, Terus terang saya bertekad untuk maju sebagai caleg di Dapil Jabar 10. Pertama merasa terpanggil dan ingin mengabdikan dirinya guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya akan terus blusukan ke desa-desa, selama masa kampanye ini. Dengan blusukan, saya akan banyak menyerap aspirasi warga. Selain itu, saya juga ingin masyarakat mengenal lebih dekat,” tutupnya.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *