• Sel. Apr 16th, 2024

Karawang.swaradesaku.com. Musliatun yang akrab disapa Mbak Putri Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar X Partai Garuda nomor urut 1, mengaku tertarik masuk dunia politik lantaran ingin memperjuangkan sejumlah hal Terutama mengenai pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Beliau katakan didepan pendukungnya yang bertempat di Dusun Citereup 1 Desa Kutamukti Kecamatan kutawaluya, Kabupaten Karawang. Sabtu (16/12/2023).

Menurut Mbak Putri Musliatun menjelaskan, masalah kesehatan ini bukan hanya fasilitas, tapi juga pelayanannya. Jika nantinya terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi, Dirinya akan melakukan pengawasan untuk memastikan pelayanan kesehatan berjalan optimal.

“Kita harus memaksimalkan pelayanan Pengawasan, dan peanggarannya harus dikawal, sesuai dengan tugas kita di legislatif,” katanya.

Lebih lanjut Musliatun mengatakan, terkait masalah akses pendidikan yang juga akan menjadi skala prioritas jika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi.

“Apabila saya terpilih menjadi Anggota dewan provinsi, Insya Allah saya akan fokus soal pendidikan. Karena ini sangat penting untuk memajukan masa depan bangsa, masih banyak PR yang harus dikerjakan,” ujarnya.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *