• Sen. Jun 17th, 2024

Karawang.swaradesaku.com. Pengusaha Muda Musliatun yang akrab dipanggil Mbak Putri maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar X (Karawang Purwakarta) dari Partai Garuda. Dirinya mengaku tertarik menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar X untuk memajukan pertanian di daerah tersebut.

Dirinya berkomitmen meningkatkan kesejahteraan petani diungkapkannya saat menggelar pertemuannya dengan warga di dusun Salam Desa Karang Jaya Kecamatan Pedes. Sabtu (16/12/2023).

“Saya siap membawa aspirasi para petani. Bagaimana kesejahteraan petani harus diperjuangkan semaksimal mungkin ketika saya terpilih menjadi anggota Legislatif nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut Musliatun menjelaskan, Berbagai bantuan dan terobosan bidang pertanian juga harus ditingkatkan agar sektor pertanian menjadi lebih maju dan produktif.

“Masalah klasik petani, selama ini adalah ketersediaan pupuk murah dan terjangkau. Ini yang harus dicarikan terobosan agar petanj lebih sejahtera,” katanya.

Musliatun menambahkan, pembangunan pertanian yang berorientasi pada masa depan memerlukan langkah-langkah konkret, seperti peningkatan teknologi pertanian, pelatihan bagi petani, dan dukungan pemerintah dalam penyediaan infrastruktur pertanian yang memadai.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *