• Sen. Apr 15th, 2024

Pandeglang.swaradesaku.com. Bertempat Di Makodim 0601/Pandeglang, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna melaksanakan kunjungan kerja dan mohon pamitan pindah tugas kepada Prajurit dan PNS Kodim 0601/Pandeglang. Rabu, (29/11/2023).

Danrem yang disambut oleh Kasdim 0601/Pandeglang Mayor Inf Ruiyat, Perwira Staf dan para Danramil serta Babinsa

Abah Danrem mengatakan, selain silaturahmi dan pamitan, saya ke wilayah Pandeglang ini berkaitan dengan turunnya surat perintah, mendapat kepercayaan, amanah baru dari pimpinan TNI Angkatan Darat (AD). Tentunya juga atas izin Allah SWT untuk pindah satuan dan jabatan baru sebagai Kasdam Jaya.

Dengan itu, Abah Danrem mohon izin pamit dan mohon diri kepada Prajurit Kodim 0601/Pandeglang untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Saya beserta keluarga menyadari selama menjabat sebagai Danrem 064/MY kurang lebih satu tahun tiga bulan, apabila ada hal-hal, tutur kata sikap dan perilaku yang tidak berkenan, kami mohon maafkan, hal tersebut baik disengaja maupun tidak di sengaja. Kami juga mohon doa restu, mohon kami didoakan semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru” kata Abah Danrem.

Pada kesempatan tersebut, Abah juga berpesan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0601/Pandeglang agar tetap semangat dalam setiap menjalankan tugas, tetap jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga.

“Tetaplah menjadi prajurit Korem 064/MY yang Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Profesional, Loyalitas serta manunggal dengan rakyat”,pesan Danrem.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ops Kasrem 064/MY, Kasi Log Kasrem 064/MY.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *