• Sen. Apr 15th, 2024

Ketua Solidaritas Ganjar Indonesia (SGI) Ibu Dra. Sri Mulyani Kabupaten Indramayu Dan Pak Agung Ketua AGN Pusat Gelar Konsulidasi Dan Pengukuhan Di Desa Suka Slamet Indramayu

Indramayu.swaradesaku.com. Untuk mendulang suara dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik indonesia pada pilpres tahun 2024 mendatang.

SGI (solidaritas Ganjar Indonesia) gelar konsulidasi dan pengukuhan di desa Suka Slamet Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu. Saptu 18/11/2023.

Ketua Solidaritas Ganjar Pranowo (SGI) Kabupaten Indramayu Ibu Dra. Sri Mulyani yang akrab di sapa (Ibu Wongso) kepada media Swaradesaku mengatakan bahwa, Hari ini pengukuhan Solidaritas Ganjar Indonesia di Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu mengukuhkan kordinator desa dan Kecamatan. Untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pilpres 2024.

“Konsulidasi dan pengukuhan Solidaritas Ganjar Indonesia (SGI) Kecamatan Kroya bentuk Kordinator desa dan Kecamatan. Ucap Ibu Sri Mulyani.

Lanjut kata Sri Mulyani, Setelah terbentuk relawan SGI kami akan al out di Kecamatan lain untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI tahun 2024.

Sementara Pak Agung Ketua AGN Pusat mengatakan insyaAlloh Solidaritas Ganjar Indonesia sudah menyiapkan alat penjernihan air yang di tempatkan di Desa Purwajaya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu untuk membantu pengiriman air bersih ke setiap Desa yang membutuhkan bekerjasama dengan PDAM. dan siap memenangkan Ganjar khususnya wilayah Kecamatan Kroya dan Kabupaten Indramayu juga provinsi Jawa Barat umumnya.

Sekedar diketahui, Hari ini konsulidasi dan pengukuhan Solidaritas Ganjar Indonesia (SGI) dikukuhkan di Desa Suka Slamet Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu secara virtual dan dihadiri langsung oleh Ketua Solidaritas Jawa Barat Bandung Bapak Agung, Juga Ketua Solidaritas Ganjar Indonesia (SGI) Kabupaten Indramayu Ibu Sri Mulyani dan wakil SGI Kabupaten Indramayu Pak Imam Solidaritas pemenangan Ganjar Pranowo Kabupaten Indramayu provinsi Jawa barat.

Ibu Sri Mulyani menambahkan Seiring berjalannya waktu menuju Pemilu 2024, perhatian terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Solidaritas Ganjar Indonesia di Kabupaten Indramayu semangat dan semakin besar. Kopi Darat (kopdar) Daerah ini menjadi salah satu langkah awal yang menjanjikan dalam perjalanan panjang mereka menuju kemenangan dan perubahan yang lebih baik bagi rakyat. Tutur Dra. Sri Mulyani SGI Kabupaten Indramayu.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *