• Sab. Mar 2nd, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Desa (Pemdes) Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Bagi warga yang belum punya E- KTP dari Muspika untuk jemput bola mengingat akan menghadapi pemilu, setiap warga di haruskan punya Kartu Tanda Penduduk KTP .elektronika.

Dikatakan Subhan S.pd ( Sekdes) Sekertaris Desa Lemah Duhur kepada swaradesaku 16 Nopember 2023 “dari usia 17 tahun sesuai data ke pendudukan di Desa Lemah Duhur kurang lebih ada 200 orang yang belum mempunyai E-KTP Sebagai mana yang sudah punya hak pilih bagi warga di berlakukan untuk perekaman E- KTP di Desa lemah duhur kebetulan hari ini jadwal perekaman untuk Desa Lemah Duhur, para petugas dari Muspika langsung melakukan jemput bola. Selain akan menghadapi pemilu dan untuk mempermudah tentunya sebagai warga Indonesia yang baik di wajibkan memiliki E-KTP.

Subhan menambahkan mudah – mudahaan semua masyarakat yang sudah di sosialisasikan baik melalui Rt/Rw bagi warga yang belum punya E- KTP agar segera datang ke kantor Desa untuk dilakukan perekaman, dapat bisa meluang waktunya. Perekaman ini tidak hanya bagi usia 17 tahun saja untuk warga masyarakat yang sama sekali belum melakukan perekaman tetap harus punya E-KTP dan warga tersebut betul- betul adalah warga Desa Lemah Duhur, demikian ucapnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *