• Sel. Apr 16th, 2024

Partai Politik Dan Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Sepakat Mewujudkan Pemilu Aman Dan Damai

Jakarta.swaradesaku.com. Pertemuan silahturahmi antara penyelenggara pemilu, partai politik dan tiga pilar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, dilaksanakan di ruang Aula Kecamatan pada Selasa 14/11/2023.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi Camat Tamansari( Tumpal ) Kapolsek Tamansari ,( Adhi Wananda),Danramil Tamansari ( Mulia Adi ),Dewan Kota ( Abidin ), Panwascam beserta 49 perwakilan Partai Politik.

Pertemuan silaturahmi bertujuan mempererat hubungan antara tiga pilar dengan penyelenggara Pemilu dan Partai Politik.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut penyampaian kata sambutan dari Camat Tamansari (Tumpal), berikutnya sambutan tiga pilar KecamatanTamansari.

Pada intinya seluruh penyampaian dari masing-masing Tiga Pilar Kecamatan Tamansari sepakat mewujudkan Pemilu Aman dan Damai seperti tema pertemuan ini.

Berikut penuturan dan pesan harapan Camat Tamansari mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu khususnya tingkat Tamansari yang selama ini telah bisa memberikan rasa aman, kondusif hal ini perlu terus di jaga hingga hari H” Pemilihan Suara yang tidak lama lagi, dengan silaturahmi ini semoga antara Tiga Pilar, Penyelenggara Pemilu, Partai Politik, dan masyarakat bisa menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Tamansari demikian harapnya.

Sebelum di sudahinya pertemuan silaturahmi diadakan photo bersama Tiga Pilar berserta seluruh perwakilan Partai Politik dan Tokoh Masyarakat.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *