• Sel. Apr 16th, 2024

Jakarta.swaradesaku.com. Liga Futsal Tamansari akhirnya di resmikan juga pada Minggu 05/11/2023, berlokasi di “GedungFutsal” Oriental Jalan Krekot Jaya Molek Jakarta Pusat.

Sempat tertunda waktu pelaksanaanya, yang semula akan dilaksanakan di wilayah Jakarta Barat, karena adanya penolakan, karena alasan administrasi akhirnya kegiatan di pindahkan.

Pada saat pembukaan “Liga Tamansari” Minggu 05/11/2023, seluruh 16 Tim perserta Futsal hadir semua mengikuti acara pembukaan, di “Lapangan Futsal”

Acara pembukaan di awali dengan menyanyikan “Lagu Indonesia Raya” di lanjutkan dengan sambutan ketua “Panitia Liga Tamansari 2023” dan perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua Panitia bang Iki menyampaikan kepada seluruh Tim Peserta Futsal untuk bermain Sportif, Integritas dan Solidaritas sesuai tema, karena panitia berharap kedepan untuk seluruh warga tamansari bisa mengikat silaturahmi dan solidaritas demi kemajuan Tamansari demikian harapnya.

Berikutnya perwakilan Tokoh Masyarakat, Bang Yanto Px menuturkan kepada semua Tim Peserta Futsal, untuk menanamkan semangat kebersamaan demi kemajuan Olahraga di Tamansari khususnya Futsal.

Selanjutnya dengan kegiatan Liga Futsal yang mungkin baru pertama ini di selenggarakan, berharap kedepan bisa menghasilkan bibit-bibit pemain Futsal yang bagus dan penyelenggaraannya berhasil, InsyaAlloh kita bisa bermain ditingkat kota, demikian tutupnya.

Tak lupa seluruh panitia, menngucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat Bang Warto dan Bang Subur yang telah mendukung terselenggaranya Liga Futsal ini.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *