• Sel. Apr 16th, 2024

Indramayu.swaradesaku.com. Pemerintah Desa (Pemdes) Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menggelar Karnaval dan pengajian bersama sekaligus Mengkihtan anak-anak Yatim. Minggu (29/10/2023).

“Kami ingin menambah kerukunan dan kekompakan antar seluruh warga Desa Kaplongan Lor, Serta dengan masyarakat sekitar, ” Kata kepala Desa Kaplongan Lor Kuwu H. Saidi yang akrab disapa Pak Kuwu Atoh.

Kegiatan Karnaval dibuka bersama jajaran Forkopimcam Karangampel dan diikuti antusias seluruh warga Desa Kaplongan Lor.

Kegiatan Karnaval berlangsung sangat meriah dan diikuti seluruh warga setiap Rt, Para warga peserta sangat antusias menampilkan beragam kreasi patung variasi dan berbagai atraksi, mulai dari peragaan busana, tarian, drum band hingga musik dangdut.Tutur Kuwu H. Saidi.

Dari panitia kegiatan ini H. Imron Alhamdulillah juga menggelar sunatan gratis bagi anak anak terdaftar 2 anak dari Kaplongan Lor yaitu Muhammad Hasan dari Rt 06 dan Fikri Mubarok dari Rt 07. Dan sebagai mantri Shunat Bpk, Suryadi.

Kegiatan dilanjutkan dimalam hari dengan acara pengajian umum mengundang grup salawat serta salah satu Ustadz ternama dari Indramayu. Tutur H. Imron.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *