• Sen. Apr 15th, 2024

Bogor.swaradesaku.com.
Bertempat di Villa Kampung Halaman Cipicung Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor diadakan kegiatan Lepas Sambut Camat Cijeruk. Kamis (19/10/2023)

Dimana acara tersebut melepas Camat yang lama ( Bangun Septa Siswa, S. STP., M.M.) yang mendapatkan tugas ketempat lain dan menyambut Camat baru (Moch. Sobar Mansoer) yang di tugaskan di Kecamatan Cijeruk. Kegiatan Lepas Sambut tersebut di buat sesantai mungkin sehingga terasa rasa kekeluargaannya.

Hadir dalam acara Lepas Sambut tersebut antara lain :

Bangun Septa Siswa, S. STP., M.M (Camat yang lama) , Moch. Sobar Mansoer (Camat Baru Kecamatan Cijeruk) , Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono , Danramil 0621-21 Cijeruk Mayor ARM Muhammad Sutrisno , Anggota Polsek Cijeruk , Anggota Koramil 0621-12 , Kepala Desa se wilayah Kecamatan Cijeruk , Ketua MUI Kecamatan Cijeruk , Karang Taruna Kecamatan Cijeruk dan tamu undangan lainnya.

kegiatan lepas sambut tersebut adalah pamitan Camat lama kepada para undangan yang hadir dan perkenalan kepada Camat yang Baru pada Kantor Kecamatan Cijeruk.

Bangun Septa Siswa, S.STP., M.M (Camat lama) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin dengan baik, khususnya kepada Kepala Desa se Kecamatan Cijeruk yang rukun bersama membangun wilayah Kecamatan Cijeruk menjadi lebih baik.

Selain itu, beliau juga meminta maaf apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja. Beliau juga berpesan agar Camat baru bisa segera beradaptasi agar kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik dengan semua unsur di Kecamatan Cijeruk bisa tetap terjaga, ucapnya:

Sementara itu Moch. Sobar Mansoer (Camat Baru) dalam sambutannya merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul dengan orang-orang hebat, dan siap meneruskan program-program kerja dari Camat lama agar Kecamatan Cijeruk lebih baik lagi.

“Pada kesempatan itu Beliau juga memohon dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Forkopimcam, Dinas/Instansi, Kepala Desa beserta seluruh perangkat Desanya serta semua pegawai Kecamatan Cijeruk agar bisa melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya, tuturnya.

Acara lepas sambut tersebut penuh dengan suasana yang haru dan berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini juga di akhiri dengan penyerahan Bunga dan kenangan dan serah terima jabatan, dilanjutkan dengan foto bersama

(Kevin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *