• Sen. Apr 15th, 2024

Pemdes Cinagara Kecamatan Caringin Salurkan Bansos Ketahanan Pangan Pada 920 KPM

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, salurkan bantuan sosial Ketahanan Pangan Nasional berupa beras kepada 920 KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) dari 28 Rt, per KPM menerima 10 kg beras.

Kaur Pemerintahan Desa Cinagara Opik menjelaskan kepada swaradesaku 16 Oktober 2023 Penyaluran beras ini dari program ketahanan pangan di peruntukan untuk 920 KPM bagi penerima di wajibkan membawa persyaratan KTP dan KK sebagai bentuk bahwa warga itu berhak menerimanya, penyaluran dilakukan selama dua hari bertempat di kantor Desa, ucapnya.

Herimukti Kaur Kesra menambahkan, penyaluraan ketahanan pangan ini merupakan tahap 5 lima di Desa Cinagara setiap KPM menerima satu karung yang berisi 10 kg beras, melalui pembagian ini warga pun merasa terbantu dan senang, karena tingginya harga beras saat ini dan juga untuk mengurangi serta meringankan beban bagi warga tersebut dengan saya berharap penyaluran ini agar terus berkesinambungan karena warga masih banyak yang harus di bantu, demikian harapnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *