• Sen. Apr 15th, 2024

Kehadiran Ketum AIPBR di hari ke 7 Wafatnya Orang tua dari Jajaran Turut Mengucapkan Bela Sungkawa

Bogor.swaradesaku.com. Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum orang tua dari Rully AS (Bendum AIPBR) Ucapan itu disampaikan langsung oleh ketum AIPBR bersama jajarannya di rumah duka Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede. Minggu (15/10/23).

Dalam kesempatan itu Aliv Simanjuntak Selaku Ketum AIPBR menyampaikan belasungkawa, bahwa atas nama lembaga AIPBR maupun pribadinya turut berduka cita yang mendalam atas berpulanganya ayahanda tercinta dari saudara Rully AS dan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT., dan juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggal tetap sabar karena setiap yang bernyawa pasti akan mati.

“ami AIPBR dan juga pribadi saya, menyampaikan turut berduka cita yang dalam atas kepergian ayah handa tercinta, semoga ayah handa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT., Amin Yra. untuk keluarga yang ditinggal agar tetap sabar karena setiap yang bernyawa pasti akan mati,” Ujarnya.

Lebih lanjut, bahwa ada amanah dari anggota AIPBR kepada keluarga Almarhum yang harus disampaikan, jangan dilihat nilainya, tapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian/perhatian sesama anggota atau keluarga besar AIPBR.

“ini ada amanah dari teman-teman kita di AIPBR untuk keluarga almarhum, nilainya memang tidak seberapa tapi inilah bentuk kepedulian kita sebagai keluarga besar di AIPBR” lanjutnya.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran AIPBR yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada saudara kita, ini adalah contoh yang baik, hal semacam ini perlu dipertahankan,’ pungkas Aliv Simanjuntak selaku ketum AIPBR.

Sementara perwakilan dari keluarga duka Rully AS Anak dari almarhum menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketum AIPBR bersama jajarannya, terimakasih sudah berkunjung ke rumah dan terimakasih juga kepada rekan-rekan sudah memberikan atensinya kepada keluarga saya, semoga AIPBR semakin maju dan semakin jaya. tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *