• Sen. Apr 15th, 2024

Indramayu.swaradesaku.com. Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel,Kabupaten Indramayu, salurkan bantuan beras kepada 484 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rabu (12/10/2023).

Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tersebut di Desa Sari yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia Kabupaten Indramayu, Penerima bantuan sebanyak 484 KPM berupa beras 10 kg, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tanjungsari Sopyan beserta Staf juga Stafnya pihak Pos.

Saat ditemui awak media Swaradesaku Pihak Kadus Pak Nawan, masyarakat Desa Tanjungsari merasa terbantu dengan adanya bantuan ini Bang Aceng dan Lurah Tanjungsari H.Bambang Menambahkan dengan adanya bantuan ini saya lihat masyarakat sangat senang dan terbantu, kami Pemerintahan Desa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu dan PT Pos Indonesia Kabupaten Indramayu yang sudah memberikan serta menyalurkan bantuan beras ini harapan kami Semoga bantuan beras ini berjalan dengan lancar aman dan disiplin, tutur Aceng dan Bambang Lurah Tanjungsari.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *