• Sel. Apr 16th, 2024

Keluarga Besar Bani Ismail (Pangeran Tuban Cirebon) Gelar Acara Silaturahmi

Bogor.swaradesaku.com. Keluarga Besar Bani Ismail Gelar Acara silaturahmi untuk mempererat tali Persaudaraan (Sabao Ismail ) dalam rangka silaturahmi perdana keluarga besar Bani Ismail (Pangeran Tuban Cirebon ) kegiatan tersebut di adakan di aula Demang Kp.Pasing Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.(8/10/23)

Saat ditemui awak media swaradesaku,com.
Bapak Empuy selaku ketua panitia menyampaikan, yang pertama kami ucapkan terimakasih atas kehadiran saudara kita di sini walaupun sebagian ada yang tidak bisa hadir dikarenakan masing – masing punya aktivitas, Dengan acara silaturahmi ini kami berharap kedepannya bisa kumpul kembali.

Tujuan kita kumpul disini selain untuk mempererat tali persaudaraan, juga untuk memperkenalkan di mana kita ini satu keturunan yang tadinya tidak kenal maka jadi kenal, terutama pada anak cucu kita atau istilahnya Reunian atau Pancakaki, ucapnya.

“Kita harus jaga nama baik leluhur kita yang punya Gelar Pangeran Tuban Cirebon”, kata Kang Buyung.

Uwa Nanang kaka nya uwa Toto memimpin tawasulan sekaligus mendoakan Almarhum atau Almarhumah, para leluhur.

“InsyaAlloh kedepannya semua bisa berkumpul dan saling bertemu pada masing – masing keturunan agar lebih kompak dan akur (silih asih, silih asah, silih asuh, silih elingan) sebelum di tutup do’a kita saling bersalaman dulu InsyaAlloh kedepannya kita bisa berkumpul semua”, demikian tutur Uwa Nanang.

(Kevin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *