• Jum. Mei 31st, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Ada 6 titik pembangunan diantaranya 2 posyandu dan 2 titik drainase yang diusulkan oleh ketua Rt dalam Musrenbangdes penyusunan RKP Desa Cilebut Timur tahun 2024 dan Data Usulan RKP Desa 2025 yang digelar di aula kantor desa, Rabu (20/9/23).

“Pembangunan infrastuktur masih menjadi prioritas usulan dari beberapa ketua Rt dan semua usulan kita tampung, selanjutnya secara berkala kita realisasikan bergantian sesuai skala prioritas,” ujar Kepala Desa Cilebut Timur, Muchtar Kelana.

Menurutnya masih ada beberapa jalan desa serta jalan lingkungan yang belum tersentuh pembangunannya, “Secara bertahap kita invetarisir melalui ketua Rt untuk diusulkan menjadi skala prioritas karena akses jalan merupakan fasilitas penting bagi masyarakat,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, petugas pembina desa, Serka Rohmad menyatakan akan terus mengawal setiap pembangunan yang ada di wilayah desa binaannya.

“Pembangunan yang ada di wilayah desa Cilebut Timur selalu kita kawal, memastikan tidak adanya gangguan dari luar saat pelaksanaan pembangunan hingga selesai, karena salah satu tugas Babinsa adalah menjaga kamtibmas di wilayah yang menjadi desa binaan,” tegasnya. (AJH/DidiS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *