• Sen. Apr 15th, 2024

Eko Bako Dan Aan Triana Membagikan Air Bersih Di Kp Gunung Tangkil

Bogor.swaradesaku.com. Akibat kemarau yang berkepanjangan membuat kekeringan di sejumlah tempat di Kabupaten Bogor, seperti yang terjadi di Kp Gunung Tangkil Rt 03/03 Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, masyarakat nya membutuhkan air bersih.(12/9/23)

Kemudian hal tersebut menjadi perhatian Eko Bako salah seorang Pengurus Ormas Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Leuwiliang, kemudian Eko Bako mengajak Aan Triana anggota DPRD Kabupaten Bogor untuk membantu menyalurkan air bersih di tempat warga yang membutuhkan.

Maka kemudian dilakukan pembagian air bersih pada hari Selasa 12/09/2023, sekira pukul 13:00 Wib, di Kampung Gunung tangkil Rt 03/03, Desa Cibeber1 Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor dan hal tersebut di sambut antusias oleh warga Kampung Gunung Tangkil, warga berbondong-bondong mendatangi tempat pembagian air bersih sambil membawa ember, jerigen, galon kosong untuk mendapat bagian air bersih, sebanyak 5.000 (lima ribu ) liter air bersih di bagikan.

Warga Kampung Gunung Tangkil RT 03/03 yang menerima bantuan tersebut merasa sangat bersyukur, dan mengucapkan terimakasih kepada salah seorang pengurus Ormas Pemuda Pancasila PAC Leuwiliang Eko bako dan anggota DPRD Aan Triana atas perhatian mereka.

Mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka karena telah diberikan akses ke air bersih, yang merupakan kebutuhan dasar dalam kehidupan sehari-hari.

‚ÄúTerimakasih atas bantuan air bersihnya”, saya mewakili warga Kampung Gunung Tangkil sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan air bersih yang kami terima, ujarnya.

Eko Bako saat ditemui menyampaikan, saya ucapkan terimakasih kepada Aan Triana yang telah peduli dengan masyarakat dan saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus berjalan bukan hanya di Kampung Gunung Tangkil saja akan tetapi bilamana ada masyarakat yang membutuhkan air bersih kita harus siap membantu dan semoga dengan dibagikannya air bersih ini bermanfaat bagi warga Kampung Gunung Tangkil, demikian ucap Eko Bako salah seorang Pengurus Ormas Pemuda Pancasila PAC Leuwiliang.

(Suhendar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *