• Sen. Apr 15th, 2024

Warga Kp Nagrok Resah, Dengan Rembes nya BBM Dari SPBU 34.16317 Pihak Terkait Dinilai Lamban Menanganinya

Bogor.swaradesaku.com. Rembesan BBM di SPBU 3416317 ke lingkungan membuat warga Kp Nagrok Rt 02/05 Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, resah dan cemas.

Pasalnya BBM tersebut telah mencemari air sumur warga selama 7 tahun namun warga hanya diam, pada tanggal 7/9/23 warga di kejutkan dengan adanya sumur mereka mengeluarkan BBM.

Menurut keterangan dari salah seorang warga, dampak dari pencernaan SPBU sebenarnya sudah 7 tahun namun kami disini hanya diam saja, walaupun air berbau bensin, dari seluruh warga disini ada beberapa rumah yang air nya seperti solar, seperti kemarin siang kami di kejutkan oleh tetangga yang airnya berubah menjadi solar.

Jadi selama 7 tahun kami terpaksa membeli air bersih, karena air di sumur tidak bisa buat mandi, nyuci, apalagi buat minum.

Kami warga disini berharap agar pihak terkait segera menangani permasalahan ini secepatnya agar warga disini bisa mendapatkan air yang layak, demikian harapnya.

Pada saat awak media datang ke lokasi dan secara kebetulan ada orang yang mengaku dari pihak Kecamatan Gunung Sindur dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH ) namun pihak DLH tidak mau di wawancara oleh awak media.

Begitu juga dengan pihak SPBU ketika ditemui menolak untuk diwawancarai, sampai berita ini di tayangkan belum ada steatment dari pihak terkait.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *