• Sen. Jun 17th, 2024

Indramayu.swaradesaku.com. Dalam rangka mempersiapkan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) Tahun 2024, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) RKP Desa,Selasa.(05/09/2023), Bertempat di Aula Kantor Desa Tanjungpura.

Musyawarah Desa dihadiri oleh Camat Karangampel Ade Sukma Wibowo, Kepala Desa Tanjungpura Didi Rohadi S.E., Babinmas Jacklyn Polsek Karangampel, Perangkat Desa, Toko Masyarakat, Toko Agama, Kader Desa, Pendamping Desa, Mahasiswa, Dan Masyarakat Tanjungpura.

Adapun jalannya Musdes ini diawali dengan pembukaan Musdes, Sambutan Kepala Desa, Sambutan dari ketua BPD serta Pendamping Desa. Dilanjutkan dengan acara inti yaitu penyampaian usulan dari masing-mTanjungpura/Blok se-Desa Tanjungpura yang nanti akan dibuat acuan untuk menyusun RKP Desa Tahun 2024.

Usulan yang disampaikan masyarakat melalui RT dan Dusun/ Blok ini diharapkan dapat direalisasi pada Tahun 2024 mendatang.tutur Kuwu Didi Rohadi S.E.

Adapun hasil dari musyawarah tersebut nantinya akan ditindaklanjuti dalam rapat penyusunan RKP yang hanya melibatkan Tim penyusun BPD, BPD dan Pemerintahan Desa.

“Dengan adanya rapat tersebut diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan usulannya kepada Pemerintah Desa, Sehingga kegiatan pembangunan Desa dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Kuwu berharap dalam pembangun kebersamaan yang lebih baik,”kata Kuwu Didi Rohadi S.E.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *