• Sen. Apr 15th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes ( Pemerintah Desa) Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, gelar rapat terkait Pemilu 2024, bertempat di aula kantor Desa, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ciburayut beserta staf, para Ketua Rt, Rw, Kadus, BPD, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.(29/8/23).

Kepala Desa Ciburayut Dulo S.sos dalam sambutannya menyampaikan, kepada para Ketua Rt dan Rw, BPD, Babinsa serta Bhabinkamtibmas harus netralitas kepada semua Partai Politik ( Parpol ) karena sekarang sudah mendekati Pemilu 2024, ucapnya.

Ketua Rw 03 Bapak Soni dan Ketua Rw 05 Bapak Mul saat ditemui awak media swaradesaku.com menyampaikan, sesuai himbauan dari Babinsa dan Babinkantibmas agar para Rt dan Rw mengingatkan masyarakat untuk diteliti kelengkapan administrasi seperti KTP dan KK agar Pemilu nanti dapat hak suara.

Selain itu juga untuk lebih meningkatkan keamanan di wilayah nya maka untuk Siskamling supaya di giatkan lagi dan warga juga harus peduli dengan infrastruktur jalan selain merawat juga menjaga nya, agar pembangunan di Desa bisa berkesinambungan, demikian pungkasnya.

(Kevin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *