• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes (Pemerintah Desa ) Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, mengalokasikan program Samisade (Satu Milyar Satu Desa) anggaran Tahun 2023 untuk pembangunan pengaspalan Jalan Desa dan Jalan Lingkungan (Jaling ) yang berlokasi di Kampung Bungur RT.03-04 RW 05 – Kampung Tajur halang, untuk Hotmix Jalan Desa Panjang 100 M.X 3,00 M X 0,03 centimeter, Pas Buis Beton U,20 – Panjang 1 M – Panjang 130 M,
Dinding Bodem Saluran Dan Pelesteran,
Panjang 120 M,
Tembok Penahan Tanah (TPT)Panjang 74 m’ X Lebar 0,40 M, X Tinggi 2,20 M Rt 01 Rw 06 dengan volume panjang 700 meter , lebar, 3 meter, tebal 0,03 centimeter.

Kades Tajur Halang Apud Ardiansah saat di temui swaradesaku.com 24 Agustus 2023 menyampaikan, Pekerjaan yang anggarannya dari sumber dana APBD Kabupaten Bogor ini nantinya bisa digunakan oleh masyarakat juga untuk masyarakat harus bisa merawat dan saling menjaga atau mengurus jalan tersebut terutama dari saluran air.

“Kami berharap program Samisade ini terus berlanjut karena bisa mengangkat roda perekonomian dan masyarakat sangat terbantu dalam hal ini, tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor .yang sudah dapat mewujudkan dan mengabulkan permohonan kami”, tuturnya.

Dan saya juga menghimbau agar administrasi laporan sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Belanja) agar hal ini bisa berkelanjutan, demikian ucapnya.

( Kevin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *