• Sen. Apr 15th, 2024

Muspika Caringin Bersama Pemdes Pasir Muncang Jemput Bola Lakukan Perekaman e-KTP 

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes ( Pemerintah Desa ) Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, melakukan jemput bola bagi warga yang belum mempunyai KTP atau merekam KTP  ( Kartu Tanda Penduduk ) ada 95 warga untuk data potensial menjelang pemilu dan warga tersebut belum sama sekali melakukan perekaman untuk e-KTP.

Sekertaris Desa (Sekdes) Pasir Muncang Idup Repelita ketika ditemui swaradesaku 25 Agustus 2023 menyampaikan, dilakukan perekaman ( e-KTP ) Kartu Tanda Penduduk Elektrik bagi warga Desa Pasir Muncang yang belum sama sekali melakukan perekaman.

Pihak Muspika Caringin melakukan jemput bola untuk data potensial menjelang pemilu, perekaman ini mulai kemarin yang baru masuk sekitar 45 orang dari jumlah 95 orang.semua yang dilakukan atas kerja sama dari Muspika dengan Desa Pasir Muncang, ucapnya.

Kepala Desa (Kades) Pasir Muncang Yudi Wahyudin  menambahkan, bagi warga masyarakat kami umumnya warga Desa Pasir Muncang  yang belum melakukan perekaman (e-KTP ) Kami telah bekerja sama dengan Muspika Caringin mendata kembali kepada warga sebanyak 95 orang yang belum memiliki e-KTP Kartu  Tanda Penduduk Elektrik, menjelang pemilu di harapkan  harus sudah punya Kartu tanda penduduk  demi untuk mempermudah dan kelancaraan, selain itu pun KTP sangat penting sekali untuk mengetahui indentitas diri sebagai warga pasir Muncang, demikian pungkasnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *