• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes (Pemerintah Desa ) Pasir Buncir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, launching program Samisade ( Satu Milyar Satu Desa ) anggaran tahun 2023 yang anggarannya diperuntukkan pembangunan infrastruktur Jalan dengan betonisasi dan kelengkapan volume panjang 850 meter, lebar 2,5 meter, tebal O,15 centimeter berlokasi di Kampung Pasir Buncit Rw 04 dengan lama pekerjaan 60 hari, kegiatan tersebut dihadiri Camat Caringin Endi Rismawan S.sos, Kasie Ekbang Bujang Saepudin, Danramil Caringin , Babinsa, Babinkamtibmas, Rt, Rw dan masyarakat setempat, peletakan batu pertama.di lakukan oleh Camat Caringin.

Yudi Kepala Desa Pasir Buncir yang di wakili oleh Sekertaris Desa Akmal ketika ditemui swaradesaku 8 Agustus 2023 menyampaikan, program Samisade kami alokasikan pembangunannya di Kampung Pasir Buncit sepanjang 850 meter dengan betonisasi Jalan menggunakan Vionir mobil Jayamix dan dikerjakan dengan swakelola atau swadaya masyarakat.

Dengan pembangunan betonisasi Jalan ini roda perekonomian masyarakat meningkat karena bisa membawa hasil pertanian dan saya berharap program Samisade ini berkelanjutan, ucapnya.

Camat Caringin Endi Rismawan S.sos menambahkan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampung Pasir Buncit dan umumnya bagi warga Desa Pasir Buncir agar jalan yang sudah di bangun dari program Samisade ini, semua dapat memperhatikan juga pemeliharaannya agar tetap di jaga, karena pembangunan jalan ini sangat membutuhkan waktu dengan adanya program Samisade warga Desa Pasir buncir akhirnya bisa terbantu, demikian tutupnya.

( Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *