• Sel. Apr 16th, 2024

Iwan Setiawan Sambut Hangat Kunjungan Kerja Perdana Danrem 061/SK Ke Kabupaten Bogor

Bogor.swaradesaku.com. Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan sambut hangat kedatangan kunjungan Danrem 061/Surya Kencana ke wilayah Kabupaten Bogor yang berlangsung di Pendopo Bupati Bogor Cibinong, Rabu (02/08/23).

Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati Bogor menyatakan, selamat bertugas kepada Danrem 061/Surya Kencana, Brigjen TNI Anan Nurakhman atas jabatan barunya mendapatkan amanah bertugas di wilayah Jawa Barat dengan tanggung jawab lima kodim, termasuk Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Danrem 061/SK di wilayah Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bogor, dan 5 daerah yang bapak pimpin,” ujar Iwan Setiawan.

Sebagaimana diketahui bahwa, Kabupaten Bogor merupakan daerah penyangga ibukota selain memiliki jumlah penduduk yang besar, juga terdapat urbanisasi masyarakat migran. Oleh karena itu, sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dengan TNI dan Polri sangat penting untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah serta kenyamanan masyarakat Kabupaten Bogor.

Tidak hanya dalam sektor keamanan dan menjaga ketertiban, TNI dan Pemerintah Kabupaten Bogor bekerjasama mengenai pembangunan jembatan rawayan yang tersebar di 40 kecamatan dan TMMD yaitu program TNI yang Pemerintah Kabupaten Bogor selalu support.

“Kami siap kerjasama dan kami senantiasa melakukan kerjasama dengan TNI terutama program TMMD dan pembangunan jembatan rawayan di wilayah Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Selanjutnya, Danrem 061/Surya Kencana, Brigjen TNI Anan Nurakhman mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang selalu memberi dukungan untuk satuan Korem 061/Surya Kencana khususnya Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

“Harapan kami semoga bisa memberikan manfaat dan solusi dari berbagai permasalahan di Kabupaten Bogor,” tutur Danrem.

Lanjutnya mengungkapkan bahwa satuan Korem 061/Surya Kencana sangat terbuka untuk bekerjasama dan menerima saran serta masukan, menekankan kepada jajaran untuk selalu berkontribusi dalam membantu masyarakat.

“Saya selalu menekankan kepada jajaran agar kita selalu berkontribusi dalam membantu masyarakat, dan kami sudah pasang penguat sinyal yang merupakan inovasi baru sehingga dapat memudahkan komunikasi,” terangnya.

Ia juga akan senantiasa menjaga keamanan wilayah Kabupaten Bogor, terlebih jelang Pemilu 2024 yang akan segera terlaksana.

“Satuan TNI siap kawal Pemerintah Kabupaten Bogor dalam sisi keamanannya dengan menyesuaikan dengan kerawanan saat Pemilu 2024 nanti,” tandasnya.

(Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *