• Sel. Apr 16th, 2024

Wakil Ketua Koni Riau Tinjau Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Yang Menjadi Venue Cabor Atletik Porwil Sumatera XI Tahun 2023

Bangkinang Kota.swaradesaku.com. Dengan di tunjuknya Provinsi Riau sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatra XI Tahun 2023 berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Pusat Nomor 47 tahun 2023, Venue Atletik Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kabupaten Kampar terpilih menjadi salah satu venue yang akan digunakan untuk pelaksanaan pertandingan cabor atletik. 

Untuk memastikan kesiapan sarana prasarana dan fasilitas venue pertandingan olahraga pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI Cabor Atletik, Wakil Ketua III KONI Provinsi Riau Khairul Fahmi melakukan Peninjauan Lansung ke Stadion Tuanku Tambusai bangkinang, Jumat, 28/07/2023.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Koni Riau Di dampingi Kabid Keolahragaan Disdikpora Kampar M. Shaleh yang juga selaku pengelola Stadion Tuanku Tambusai, Wakil Ketua Koni Kampar Nur Adlin, dan Sekretaris Koni Kampar Khairul Azmi. 

Wakil Ketua III KONI Provinsi Riau Khairul Fahmi menyampaikan dengan dipilihnya stadion tuanku tambusai Bangkinang  sebagai venue untuk pelaksanaan pertandingan cabor atletik Porwil Sumatra XI, maka kita berharap seluruh persiapan dapat di siapkan dengan matang untuk menghindari segala hal yang dapat mengganggu proses pelaksanaan Porwil XI Sumatra Tahun 2023.

Sementara itu Wakil Ketua Koni Kampar Nur Adlin menyampaikan kita akan mempersiapkan sebaik mungkin sarana dan prasarana untuk venue cabor atletik di stadion tuanku tambusai bengkinang ini.

Hal senada Disampikan oleh Kabid Keolahragaan Disdikpora Kampar M. Shaleh Pemkab Kampar Siap menyukseskan Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatra XI Tahun 2023 dimana Kampar ditunjuk sebagai Tuna rumah pada cabor Atletik, semoga ini dapat kita dukung dan Sukseskan ” Kata M. Saleh.

(Hamidah/Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *