• Sel. Apr 16th, 2024

Iwan Setiawan Harap MUSORKAB KONI Tahun 2023, Dapat Perkuat Sinergi Antara KONI Dan Pemkab Bogor Di Bidang Olahraga

Bogor.swaradesaku.com. Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan buka secara langsung kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Bogor tahun 2023 yang berlangsung di Hotel Grand Ussu, Cisarua, Kamis (27/7/23).

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyatakan, kegiatan MUSORKAB KONI Kabupaten Bogor tahun 2023 diharapkan dapat melahirkan pimpinan KONI Kabupaten Bogor yang bisa membawa dunia olahraga Kabupaten Bogor lebih baik lagi.

“Semoga dengan terpilihnya ketua KONI baru ke depannya baik atlet, para pelatih serta para ketua Pengcab bisa lebih sukses sesuai target yang dicita-citakan,” terang Iwan Setiawan.

Iwan juga minta KONI ke depan bisa lebih sinergi dengan Pemkab Bogor, sebab KONI merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang olahraga. Ia juga mengingatkan kepada pimpinan KONI baru nanti untuk segera mempersiapkan jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2025 mendatang.

“Siapapun yang terpilih segera lakukan persiapan Porprov tahun 2025 yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Bogor. Atas nama Pemkab Bogor tentunya kita sangat mendukung Kota Bogor sebagai tuan rumah Porprov 2025,” tuturnya.

Selanjutnya, Plt. Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Budiman mengatakan, terimakasih kepada Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan yang telah berkenan membuka langsung kegiatan MUSORKAB KONI Kabupaten Bogor tahun 2023.

“Semoga lancar hingga proses terpilihnya ketua KONI Kabupaten Bogor yang baru,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Jawa Barat, Muhammad Budiana menerangkan bahwa, kejayaan olahraga Provinsi Jawa Barat bergantung pada kejayaan prestasi olahraga di Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Atletnya pun harus berkembang dengan baik, sehingga bisa memberikan prestasi terbaik bagi daerahnya masing-masing. Melalui Musorkab ini menjadi sarana evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama 4-5 tahun.

“Siapapun nanti yang terpilih saya ingin mengingatkan jalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Agar jayanya prestasi olahraga di Kabupaten Bogor juga akan mendorong kejayaan prestasi olahraga Provinsi Jawa Barat,” Budiana mengakhiri.

(Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *