• Sab. Mar 2nd, 2024

PPS Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Adakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran

Bogor.swaradesaku.com. Panitia Pemungutan Suara (PPS) melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di tingkat Kelurahan Nanggewer dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2024, bertempat di Aula Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ( 31/03/2023 ).

Acara di buka oleh Ketua PPS (Asep Sobarli ) dengan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran peserta pleno dan juga kepada PPDP yang sudah menyelesaikan tugas nya dengan baik tanpa ada halangan dan berjalan lancar.

Melaksanakan Rapat Pleno DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) Peserta Rapat Pleno Terbuka yang dihadiri Ketua dan Anggota PPS kelurahan Nanggewer, Pengawas Desa/Kelurahan (PKD), PPDP dan Perwakilan Partai Politik Tingkat Desa / Kelurahan.

“Berdasarkan ketentuan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 19 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serentak, disampaikan oleh anggota PPS Ade Maulana.

Lurah Nanggewer Eva Fauziah mengatakan,” hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dengan jumlah pemilih baru sebanyak 109 pemilih, jumlah pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 322 pemilih, dan jumlah pemilih yang melakukan perubahan data sebanyak 219 pemilih dengan tersebar di 85 TPS total Pemilih Aktif 24.788 pemilih, Acara di akhiri dengan penandatanganan Berita Acara Oleh Ketua PPS beserta anggotanya, kemudian Penyerahan Berita Acara dari PPS kelurahan Nanggewer kepada PKD kelurahan Nanggewer,” tutupnya.

( Machmud Petir )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *