• Kam. Apr 18th, 2024

Sekdis Pendidikan Kabupaten Bogor Melakukan Pembinaan Kepada Para Penjaga Piket Malam Di Sekolah Maupun Di Kantor UPT

Bogor.swaradesaku.com. Penjaga piket malam disekolah maupun di kantor UPT Pendidikan Dari 8 wilayah Dapil 3 Selatan mendapat pembinaan dari Sekertaris Dinas (Sekdis ) Pendidikan Kabupaten Bogor, acara tersebut selenggarakan di Aula kantor UPT Pendidikan Kecamatan Ciawi.

Dan dihadiri oleh pengawas, Sekdis Pendidikan Kabupaten Bogor Hartono Anwar juga Kasubag kepegawaian Kabupaten serta Ketua PGRI.

Kegiatan tersebut di ikuti 8 wilayah yaitu Cisarua, Mega Mendung, Ciawi, Caringin, Cigombong, Cijeruk, Tamansari dan Ciomas. Setiap wilayah mewakili satu orang.

Wawan Setiawan S.pd selaku Penilik ketika ditemui swaradesaku 28 Maret 2023 menjelaskan kegiatan ini adalah pembinaan bagi para penjaga piket malam di kantor UPT maupun di sekolah, bagi para penjaga piket malam itu harus betul- betul menjaga karena banyak aset Negara karena petugas piket malam itu sudah ada anggarannya dari pihak Pemerintah.

Sekdis melakukan rapat pembinaan untuk 8 wilayah kebetulan Ciawi di tunjuk mewakili sebagai tuan rumah dan rapat itu selenggarakan di Aula kantor UPT pendidikan.

Setelah dilakukan rapat pembinaan dengan Sekdis kami berharap agar semua penjaga piket malam di wilayah Dapil 3 Selatan mendengarkan serta mengikuti apa yang telah di sampaikan oleh Sekdis yaitu penjaga piket malam tetap harus selalu ada.

Selain itu setiap penjaga piket malam juga di berikan kesempatan agar dapat bisa mengikuti sekolah kejar paket bagi yang usia nya masih muda, sedangkan bagi usia yang sudah lanjut nantinya dapat di pertimbangkan setelah masa kerjanya selesai, demikian ucapnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *