• Sen. Jun 17th, 2024

Pengurus DPC Partai Republik Satu Kabupaten Bogor Kunjungi KPUD

Bogor.swaradesaku.com.Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Republik Satu berkunjung ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor, selain silaturahmi juga untuk menyerahkan LO. (Liaison Officer) dan SK ( Surat Keputusan)

Kunjungan tersebut di wakili oleh sekertaris dan wakil sekretaris DPC Partai Republik Satu Kabupaten Bogor untuk menyerahkan LO dan SK

Akhmad Yusup Sekertaris DPC Partai Republik Satu Kabupaten Bogor ketika ditemui mengatakan, kedatangan kami mewakili pengurus DPC Partai Republik Satu Kabupaten Bogor, untuk menyerahkan LO dan SK sekaligus meminta petunjuk atau arahan dari KPUD Kabupaten Bogor, dan kami diterima oleh bp Indra selaku staf dan Ibu Emiliya selaku Kasubag Tekhnis.

Saya berharap Partai Republik Satu di Kabupaten Bogor di terima oleh masyarakat dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan dan kesejahteraan, harapnya.

Emeliya Kasubag Tekhnis KPUD Kabupaten Bogor juga menyampaikan, untuk verefikasi partai bagi yang belum lengkap untuk segera melengkapi, kami tunggu sampai tanggal 3 September 2022, ucapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *