Srikandi Group Mitha Arzetty Artis Dangdut Penggemar Batik Nyemplung Di Kegiatan Budaya Nusantara

    Jakarta. swaradesaku.com. Artis penyanyi dangdut berparas ayu yang sering tampil dilayar panggung televisi dengan khas goyangan nya yang disebut goyang undur-undur dengan tampil beda dan berpose layaknya srikandi memakai gendewo yang memainkan anak panahnya.

    Mitha Arzetty, yang banyak penghargaan dari keraton karena kecintaan dengan batik diantaranya dari Keraton Solo dapat gelar nyibehi Projo, dari keraton Jipang Raden Ayu Mitha Arzetty.

    Sebagai anak bangsa jangan pernah berhenti untuk berkarya meskipun hempasan keadaan zaman berubah bagaikan roda-roda pedati yang berputar, namun kita tetap semangat untuk terus berkarya, demikian juga untuk seni budaya kita jangan pernah kita tinggalkan mari kita tampilkan dengan perpaduan seni moderent agar lebih di candrungi kawulan muda milenial.

    SRIKANDI Mitha widua, Pelantun lagu dangdut “Hidung Belang” ciptaan Pongky Haekal, Aransemen musik Oca Valentino mempromosikan khasana budaya Bangsa disetiap tampilanya diatas panggung Layar Televisi dan pangung evant besar dengan menampilkan kedikdayaan SRIKANDI masa kerajaan-kerajan yang ada dinusantara Indonesia Raya.

    SRIKANDI Mitha widia sebagai artis Ibu Kota pelantun tembang dangdut yang berparas cantik ayu berpatner terhadap Widia Arbaeita, yang juga berperan memajukan budaya khasana batik Indonesia dengan tampilan kasanah budaya yang dibalut kelembutan kain batik merupakan nuansa budaya yang memadu kegairahan seni irama dangdut memancarkan nilai-nilai keidahan seni dan irama yang memukau pecinta seni budaya dan irama dangdut.(Syd/Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *