Sukabumi.swaradesaku.com.Pilkades Serentak Tahun 2022, yang dilaksanakan pada hari Minggu,tanggal 8 sebanyak 263 calon Kades,di 70 Desa dan tersebar di 36 Kecamatan, se-Kabupaten Sukabumi, H.Udin Suherman Calon no urut 4 dari 5 kandidat untuk Desa Kuta Jaya,Kecamatan Cicurug meraih suara ter banyak, Minggu (08/05/22).

Berdasarkan hasil rakapitulasi penghitungan suara Pilkades Kuta Jaya,
Dari 5 kandidat no urut 1. H. Ujang Royani meraih 3501 suara syah, no urut 2. Neneng Sukmawati, 2138 suara syah, no urut 3.Yudi Irawan, 605 suara syah, no urut 4. H.Udin Suherman, 4473 suara syah, no urut 5. H. Rachman Taqdir, 1024 suara syah, adapun suara tidak sah sebanyak 297.

Sambut kemenangannya H. Udin Suherman menyampaikan, kami atas nama tim sukses dan keluarga besar Desa Kuta Jaya, mengucapkan terimakasih banyak kepada semua tokoh Desa Kua Jaya.

“Kami mengucapkan rasa syukur pada yang maha kuasa serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kepercayaannya yang diberikan kepada saya untuk memimpin Kuta Jaya ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

” Terimakasih banyak kepada semua Tim no 4, pihak BPD dan jajarannya, Pemerintah Desa, panitia Pilkades, serta pihak Polri maupun TNI yang ikut serta mengamankan jalannya kegiatan Pilkades”, tutupnya.

Sementara di rumah kandidat no urut 4, dipenuhi para pendukung yang mengucapkan atas kemenangan H.Udin Suherman yang akan menjabat Kepala Desa Kuta Jaya priode 2022 – 2028.

(Fesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *