• Jum. Apr 19th, 2024

Cakades Panimbang Djaya Terpilih, Ujang Tabroni Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Byredaksiswaradesaku

Okt 18, 2021

Pandeglang.swaradesaku.com.Calon Kepala Desa (Cakades) Terpilih, Ujang Tabroni mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) terutama kepada mereka yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Desa Panimbang Djaya, Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten pada hari Ahad (17/10/2021).

“Saya Ujang Tabroni, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Panimbang Djaya yang sudah menggunakan hak pilihnya, terlebih kepada mereka yang mempercayai saya untuk menjadi Kepala Desa Panimbang Djaya periode 2021-2027,” ucap Ujang selaku Kades Terpilih, Senin (18/10/2021).

“Tidak lupa, saya ucapkan Terima kasih kepada BPD beserta jajarannya, Pemerintah Desa (PemDes), Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan dan juga pihak Keamanan, baik dari TNI maupun POLRI yang ikut serta mendukung, dan Team Balad UD yang sudah bekerja keras mensukseskan acara Pilkades hingga selesai,” imbuhnya.

“Sebagai Kepala Desa Terpilih, saya sekeluarga meminta maaf atas kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja, serta kepada semua pihak, mari bersama untuk tetap membangun kerja sama dan tetap bersatu untuk menjadikan Warga masyarakat Panimbang Djaya menjadi lebih maju, aman, damai dan kondusif”, tandasnya.

Masih menurut Ujang, hanya dengan kerjasama yang baik, setiap harapan untuk kemajuan Desa akan tercapai, sebab Kantor Desa bukanlah milik pribadi Kepala Desa, melainkan sebagai pusat pelayanan terhadap warga masyarakat Desa Panimbang Djaya,” imbuhnya.

Ujang Tabroni merupakan Cakades Panimbang Djaya Terpilihnya setelah melalui tahapan dan proses pelaksanaan hingga tampil di panggung Demokrasi, dan Ujang Tabroni pemilik nomor 1 dengan warna merah, unggul dari Saepul selalu pemilik nomor 2 dengan warna hijau, pada perolehan suara 4585 untuk Ujang Tabroni dan 3788 untuk Saepul, setelah dihitung akumulasi dari 22 TPS yang menyebar di 22 wilayah Desa Panimbang Djaya.

Masyarakat Panimbang Djaya yang hidup di negara dengan azas demokrasi harus percaya dengan keajaiban Demokrasi, kiranya harus mulai melupakan proses yang selama ini terjadi, dan kembali kepada posisi semula sebagai warga Desa, dengan mendukung siapapun Kepala Desanya, demi kemajuan dan kemakmuran seluruh warga Desa Panimbang Djaya.

(Micha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *