• Jum. Apr 19th, 2024

Giat Apel Gabungan Polres Pandeglang, Kabag Sumda Himbau Utamakan Keselamatan

Byredaksiswaradesaku

Okt 2, 2021

Pandeglang.swaradesaku.com.Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan apel gabungan  berskala besar dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Corona Virus ( Covid-19), serta mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor serta tindak pidana lainnya apa lagi terlebih saat ini menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Wilayah Kabupaten Pandeglang” (02/10/2021)

Kabag Sumda Polres Pandeglang, Kompol Abul Mafahir SH menyampaikan : “Dalam melaksanakan tugas dilapangan, Petugas agar mengutamakan keselamatan, saling membackup satu sama lain dalam bertindak di lapangan serta kita laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas”.
   
“Kepada semua personil yang bertugas harap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dengan cara 5M, yaitu Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, memakai Masker selalu, menjaga jarak, menghindari Kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan Interaksi),” tuturnya.

Kepada media mengatakan, Patroli gabungan skala besar dilakukan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas dan pandemi COVID-19, yang dipimpin oleh pengawas polsek di Zona 3 yakni Kompol Abul Mafahir SH, Kabag Sumda Polres Pandeglang.

Setelah melaksanakan Apel dilanjutkan dengan patroli berskala besar di wilayah hukum Polsek yang tergabung.
Adapun yang ikut serta dalam kegiatan Apel Gabungan Zona 3 tersebut adalah Polsek Labuan, Polsek Patia, Polsek Jiput, Polsek Pagelaran, Polsek Carita dengan masing-masing didampingi oleh dua anggota.

Selain diikuti oleh personil Pepolisian, kegiatan Apel Gabungan Zona 3 berskala besar juga diikuti oleh TNI Wilkum Pandeglang dan Camat Pagelaran.

Juhadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *