Bogor.swaradesaku.com.Lembaga Swadaya Masyarakat Jalu Botim (Jaringan Aliansi Untuk Bogor Timur) yang beralamat di Jl.Citra Kuning RT.003/005 Kp.Cibeureum Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, mengadakan acara Lounching dan berbagi santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan kantor Sekertariat Jalu Botim.(25/9/21)

Acara ini di hadiri oleh.H.Pepen(Tokoh Masyarakat Desa Cileungsi Kidul)dan beberapa Tokoh Masyarakat di Kp.Citrakuning, RW 005, Kp.Cibeureum Agus Soleh, dan juga RT.007, Budi Suryadi.

Ketua Jaringan Aliansi Untuk wilayah Bogor Timur Maman Hermansyah yang juga biasa sering di sapa Maman Ibing menyampaikan,

  1. bahwa secara kondisi dan sumberdaya yang dimiliki, Bogor Timur mampu untuk berkembang lebih baik lagi.
  2. bahwa secara eksisting saat ini, bogor timur perlu perhatian khusus
  3. Jalu Botim dibentuk atas dasar keprihatinan akan kondisi yang ada namun dibarengi dengan kemauan untuk berkontribusi terhadap kemajuan dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada.
  4. Jalu Botim bersifat terbuka untuk siapapun yang akan bekerjasama selama memiliki kemauan serta frekuensi yang sama untuk kemajuan botim.
  5. Jalu Botim akan menjadi lembaga swadaya masyarakat yang profesional, pro kepada masyarakat, ilmiah, dan patuh terhadap hukum, demikian tuturnya.

(MN/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *